Avaya Tunjuk Bos Baru di Asia Pasifik




Ray Teske (avaya)


Jakarta - Avaya, penyedia sistem dan layanan komunikasi dan kolaborasi global, mengumumkan perombakan di jajaran eksekutif untuk kawasan Asia Pasifik. Ada dua perubahan yang dilakukan.

Pertama, Ray Teske ditunjuk untuk memimpin bisnis Service Provider dan Global Alliances Avaya di seluruh kawasan Asia Pasifik.


Teske terutama akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan penyedia jasa di Asia Pasifik untuk memasarkan berbagai kemampuan dan solusi berbasis komputasi awan untuk perusahaan-perusahaan di seluruh kawasan ini.


Hal tersebut meliputi solusi Unified Communications, Contact Center, Video dan Networking sebagai layanan/as-a-service.


Teske dan timnya akan memanfaatkan pengalaman Avaya di tingkat global dan Asia Pasifik dalam menggelar solusi berbasis awan, dan terus mendorong beragam model dan solusi hosted untuk mengurangi biaya kepemilikan dan implementasi, baik untuk penyedia layanan maupun pengguna akhir.


Teske memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri komunikasi untuk perusahaan, penyedia layanan dan peran-peran yang fokus pada saluran distribusi, dan sebelumnya memegang jabatan sebagai Managing Director untuk bisnis Avaya di ASEAN.


Kedua adalah Lee Chong-Win yang baru ditunjuk sebagai Managing Director baru Avaya untuk kawasan ASEAN. Lee akan bertanggung jawab untuk terus mendorong pertumbuhan di pasar yang dinamis dan beragam ini, dengan fokus pada negara-negara inti seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina dan Vietnam.


Lee baru-baru ini memimpin bisnis Customer Experience Management di APAC, yang fokus untuk memberikan yang terbaik dalam solusi Contact Center untuk beragam pelanggan di seluruh wilayah.


Seperti halnya Teske, Lee juga membawa pengalaman luasnya dalam industri komunikasi dari peran kepemimpinan yang dipegang sebelumnya di Nortel, EMC dan Periphonics, yang mencakup penjualan, layanan profesional dan disiplin ilmu teknik.


Penunjukan ini efektif segera. Teske dan Lee sendiri akan berbasis masing-masing di Bangkok dan Singapura


"Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk lebih meningkatkan fokus kami dalam menyediakan model bisnis awan dan hosted inovatif bagi basis pelanggan Asia Pasifik yang luas, terutama dalam mendukung mitra penyedia layanan kami," kata Franois Lanon, President Asia Pasifik Avaya.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!