PlayStation 3 Super Slim Hadir dengan Warna Unyu




Jakarta - Meski berbagai rumor yang berhembus membicarakan mengenai kehadiran konsol game generasi terbaru garapan Sony, namun sepertinya hal tersebut tidak serta-merta membuat Sony melupakan keberadaan PlayStation 3 saat ini.

Hal tersebut terlihat dari update terbaru yang dilakukan Sony terhadap konsol game garapannya tersebut. Dengan menghadirkan PlayStation 3 dengan ukuran yang lebih ramping dari versi slim yang saat ini telah beredar.


Kini, versi PlayStation 3 yang oleh Sony diberi sebutan Super Slim tersebut hadir dalam dua varian warna 'unyu' yang dipastikan bakal mampu menarik perhatian orang yang melihatnya, yakni merah dan biru.


Sayangnya, tidak semua penggemar PlayStation 3 memiliki kesempatan untuk memboyongnya. Karena Sony sepertinya saat ini hanya memasarkan PlayStation 3 Super-slim untuk pasaran Jepang saja.


Meski dugaan kuat mengatakan, kedepannya Playstation 3 Super-slim juga bakal dirasakan oleh penggemarnya yang berada d iluar Jepang. Demikian dikutip oleh detikINET dari Vr-zone, Selasa (22/1/2013)


( fyk / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!