Kalahkan 'Mother Monster', Justin Bieber Jadi Penguasa Twitter




Justin Bieber (Ist.)


Jakarta - Siapa yang paling banyak memiliki follower di Twitter? Yang pasti, gelar itu tak lagi disandang Lady Gaga. Sang Mother Monster harus puas dikalahkan penyanyi remaja Justin Bieber.

Ya, fenomena Bieber memang tak cuma di dunia nyata, di dunia maya ia pun meraja dengan mengumpulkan banyak massa yang sangat ingin jadi 'pengikutnya'.


Dalam catatan Twitter Counter, Bieber merebut tahta 'penguasa' Twitter dari tangan Lady Gaga pada Senin malam. Dan kini penyanyi berumur 18 tahun itu sudah memiliki 33.361.277 follower per Rabu (23/1/2012) siang. Yang pasti angka ini masih sangat mungkin untuk terus bertambah.


Sementara Lady Gaga harus puas di posisi kedua dengan jumlah follower mencapai 33.348.145.


Lady Gaga sejatinya sudah cukup lama menguasai jagat Twitter. Setelah sejak tahun 2010, penyanyi bergaya nyentrik itu selalu menjadi sosok yang paling banyak difollow. Ia juga tercatat sebagai tweeps pertama yang sukses menembus 10 juta, 20 juta, dan 30 juta follower.


Namun sepertinya, Lady Gaga kini telah rela 'gelarnya' direbut Justin Bieber. Bahkan, ia sempat memberi selamat kepada Justin dan para fansnya.


"So proud of @justinbieber and all the Beliebers! I'm only happy to see your fans growing in size, you all deserve it! Monsters support you!" kicau @ladygaga.


Selain Justin Bieber dan Lady Gaga, posisi lima besar sosok yang paling banyak difollow juga diisi oleh penyanyi Katy Perry, Rihanna, serta Presiden AS Barack Obama.



( ash / sha )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!