LG Optimus G akan Sambangi 50 Negara




LG Optimus G (Cnet)


Seoul - LG ingin ada banyak orang dari berbagai negara mencicipi Optimus G. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu pun berencana merilis smartphone terbarunya tersebut di lebih dari 50 negara.

LG memang tidak menyebutkan secara detail negara mana saja yang akan disambangi Optimus G. Namun yang jelas, rencana ini segera dilaksanakannya mulai bulan ini.


"Mengingat ketersediaan jaringan 4G LTE meluas pada skala global, kami akan memanfaatkan keahlian dan teknologi LTE kami yang kuat untuK menawarkan pengalaman terbaik pada konsumen," ujar Dr. Jong-seok Park, President dan CEO LG Electronics Mobile Communications.


"Dengan OS Jelly Bean dan kemampuan software yang ditingkatkan, Optimus G akan menjadi contoh kuat bagi smartphone 4G LTE kategori ultimate premium," tambahnya seperti dilansir Digital Trends, Selasa (22/1/2013).


Smartphone dengan layar 4,7 inch ini telah diperkenalkan sejak September silam. Koneksi 4G memang menjadi andalan LG dalam memasarkan handset ini. LG bahkan menyebut Optimus G sebagai produk yang menjadi penanda langkah signifikan untuk urusan LTE.


Soal harga, cukup bersaing dengan rivalnya yang baru muncul seperti iPhone 5, Samsung Galaxy SIII dan Lumia 920. LG membanderolnya di kisaran USD 900 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.


( rns / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!