LG Nexus Putih Meluncur

Jakarta - Anda salah satu yang menantikan Nexus 4 putih? LG Electronics baru saja mengumumkan ketersediaannya. Jadi, bersiaplah, versi putih jagoan terbaru LG hasil kolaborasi dengan Google ini segera menyambangi Anda.

"Nexus 4 memiliki standar smartphone Android Jelly Bean," kata Dr. Jong-seok Park, President dan CEO LG Mobile Communications Company, seperti dikutip detikINET dari Cellular-news, Kamis (30/5/2013).


"Nexus 4 putih menghadirkan pengalaman kolaborasi LG dengan Google yang sama dengan versi hitam, dengan pilihan warna yang menarik dan gaya," lanjutnya lagi.


Mulai didistribusikan di Hong Kong, Nexus 4 putih secara bertahap akan menyambangi pasar global di sejumlah negara tertentu dalam beberapa pekan ke depan.


Nexus 4 putih hadir dengan layar 4,7 inch yang didukung teknologi Zerogap Touch. Dapur pacunya didukung prosesor Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm dan RAM 2GB. Sebelumnya, beredar bocoran tampilan Nexus 4 putih yang dilansir GSM Arena.


Selain warna, perbedaan juga terlihat pada bingkai berwarna chrome yang melingkari kamera. Pada Nexus 4 warna hitam, bingkai yang melingkari kamera memiliki warna senada bodinya.


Kombinasi warna putih, tekstur unik, dan bingkai kamera warna chrome tersebut pun sukses membuat Nexus 4 White terlihat lebih eyecatching. Sehingga membuatnya terlihat lebih menarik, terlebih bila digunakan oleh kaum hawa.


(rns/rns)