Xperia L4, Ponsel Bongsor dari Sony?

Jakarta - Sony sudah cukup lama dikabarkan ingin merilis phablet alias ponsel tablet. Rumor tersebut kian santer akhir-akhir ini, menyusul kemunculan bocoran spesifikasi ponsel tersebut.

Memiliki nama kode Togari, smartphone berbasis Android ini kabarnya akan mengusung layar 6,4 inch. Dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (31/3/2013), saat dipasarkan nanti, Sony akan melabelinya sebagai Xperia L4. Seperti kebanyakan ponsel bongsor, Sony juga menyediakan stylus untuk produknya yang satu ini.


Dari sisi dapur pacu, handset ini dibekali prosesor Snapdragon 600 atau Snapdragon 800. Layarnya disiapkan untuk menghadirkan kualitas resolusi full HD 1080p. Untuk kamera, Xperia L4 kabarnya memakai kamera belakang 13 megapixel. Fitur lainnya, boleh dibilang adalah fitur yang kebanyakan ada di smartphone high-end.


Sumber lain melansir, Xperia L4 akan secara resmi hadir dalam beberapa bulan lagi, kemungkinan Agustus-September. Belum ada informasi mengenai perkiraan harganya. Sony sendiri belum mengonfirmasi laporan ini.


(rns/fyk)