OPPO N1 CyanogenMod Hadir Terbatas di Indonesia

Jakarta - Hasil kerjasama OPPO dan Cyanogen akhirnya diluncurkan di Indonesia. Hanya saja, OPPO N1 Cyanogenmod ini dipasarkan dengan jumlah terbatas.

OPPO Indonesia akan menggunakan sistem pre-order dalam penjualan unit limited edition ini. OPPO N1 versi CyanogenMod memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan OPPO N1 yang sudah terlebih dahulu dipasarkan.


Menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 600 1,7 GHz, RAM 2GB , dan layar sebesar 5,9 inch dengan resolusi full HD 1080p. OPPO N1 Cyanogenmod Edition ini juga mengemas memory internal 16GB dan baterai 3610 mAH.


Fitur Rear Touch Panel, Gesture seperti double tap to wake up dan beberapa gesture lainnya akan tetap bekerja pada OPPO N1 CyanogenMod ini. O-klik yang merupakan aksesoris tambahan pada N1 juga berfungsi dengan baik pada CyanogenMod version ini.


OPPO N1 CyanogenMod dipasarkan dengan menggunakan OS CyanogenMod 10.2 berbasis Android Jelly Bean 4.3 berbeda dengan OPPO N1 yang terlebih dulu dipasarkan yang masih menggunakan basis OS Android Jelly Bean 4.2.


"OPPO N1 versi ini akan kami jual dengan sistem pre order melalui jejaring sosial, dibanderol dengan harga yang sama dengan OPPO N1 versi sebelumnya, Rp 6.999.000," ujar Hermanto, Digital dan PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangannya.


Dengan harga tersebut, CyanogenMod fans akan mendapat O-klik, flip cover dan 2 buah stiker eksklusif dari Cyanogen inc. Pre order OPPO N1 versi CM ini hanya berlangsung hingga 12 Januari 2014.


Artikel Terkait:

-. OPPO N1, Ponsel Bongsor Pecinta Foto Selfie

-, Adu Pesona Galaxy Note 3 dengan OPPO N1

-. Si Seksi OPPO N1





(ash/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!