BlackBerry-Alicia Keys 'Putus'

Jakarta - Hubungan Alicia Keys dan BlackBerry kandas. Setelah setahun berjalan, penyanyi cantik itu akhirnya meninggalkan jabatan sebagai Creative Director BlackBerry.

Alicia Keys pertama kali diperkenalkan pada event BlackBerry 10 di Amerika Serikat Januari 2013 lalu. CEO BlackBerry saat itu, Thorsten Heins, dengan bangga memperkenalkan Alicia untuk menjadi bagian dari keluarga besar BlackBerry.


Dengan status sebagai selebritis, tentu jangan membayangkan Alicia bakal berkantor sehari-hari di kantor BlackBerry dengan pakaian resmi.


Meski lebih menonjol sebagai ikon, BlackBerry awalnya mengharapkan pelantun 'this girl is on fire' itu dapat berkolaborasi dengan developer aplikasi, kreator konten, retailer, carier, serta entertainer.


"Sayangnya, hal ini tidak terwujud," sindir The Next Web.


Sampai akhirnya, nasib Alicia seperti dua petinggi BlackBerry lainnya -- mantan CMO Frank Boulben dan COO BlackBerry Kristian Tear -- yang didepak oleh CEO BlackBerry anyar John Chen.


Pihak BlackBerry sendiri hanya berkomentar singkat atas 'putusnya' hubungan ini. "BlackBerry dan Alicia Keys telah menyelesaikan kolaborasi yang telah berlangsung lama ini," tulis pernyataan resmi BlackBerry.


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!