Galaxy Grand Neo 5 Inch Menampakkan Diri

Jakarta - Samsung memperkaya produk phabletnya di bawah lini brand Galaxy Grand. Tak lama setelah kemunculan Galaxy Grand 2, beredar foto yang diklaim sebagai penampakan Galaxy Grand Neo.

Adalah website teknologi SammyHub yang pertama kali mempublikasikannya. Phablet ini disebut-sebut punya layar 5 inch dengan resolusi 800 x 480p. Otaknya dipersenjatai prosesor quadcore A7 CPU ARM 1,2GHz.


Dikutip dari GSM Arena, (3/1/2014), Galaxy Grand Neo akan berbasis Android Jelly Bean dan memiliki fitur bawaan software Samsung seperti Multi Window. Kabarnya, Galaxy Grand Neo akan dibanderol sedikit lebih murah dari Galaxy Grand 2. Sebagai gambaran, harga Galaxy Grand 2 berada di kisaran Rp 3 jutaan.


Belum ada bocoran lain yang lebih lengkap mengenai gadget ini. Sumber lain melansir, belum diketahui apakah Samsung akan mengintegrasikan soft-touch back seperti pada Galaxy Note 3 dan Galaxy Grand 2. Namun kemungkinan besar Galaxy Grand Neo punya desain yang mirip dengan sang 'kakak'.


Dengan demikian, konsumen akan punya begitu banyak pilihan phablet yang ditawarkan Samsung. Phablet Samsung lainnya yang juga berada di bawa lini brand 'Grand' yakni Galaxy Grand versi pertama dan Galaxy Grand Quattro.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!