Intel Janjikan Wearable Gadget Inovatif di CES 2014

Jakarta - Intel menjanjikan sebuah demo untuk wearable yang paling inofatif selama pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, awal pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Intel Brian Krzanich, dalam sebuah wawancara dengan Re/Code, dan detikINET kutip dari Tech Radar, Jumat (3/1/2014).


"Apa yang akan Anda lihat di CES nanti akan benar-benar membawa sebuah wearable gadget yang sangat inovatif. Dan kami menjanjikannya dalam sebuah demo di acara (CES) tersebut," kata Krzanich.


Ini juga mempertegas rumor lain yang menyebutkan bahwa Intel tengah menyiapkan sebuah prosesor baru dari keluarga Quark. Chip ini memang diarahkan untuk berbagai perangkat sehari-hari, seperti wearable.


"Pandangan kami adalah bahwa Quark akan menujukkan kepada Anda beberapa hal yang tidak akan pernah berpikir bahwa betapa cerdasnya perangkat Anda sehari-hari," ungkapnya lagi.


Ya, sampai acara CES 2014 nanti digelar di Las Vegas, tentu saja Anda masih harus bersabar akan seperti apa inovasi terbaru yang dijanjikan Intel.

(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!