Duh! Unfriend Teman Facebook, Gadis Ini Disiram Air Panas

Bihar - Seperti di kehidupan nyata, memutuskan pertemanan dengan seseorang di Facebook bisa menyakitkan sebagian orang. Namun pengguna Facebook yang satu ini, rupanya benar-benar menganggapnya serius. Dendam, dia pun menyiram orang yang meng-unfriend-nya dengan air panas!

Inilah yang terjadi di Bihar, sebuah wilayah di India. Seorang siswa SMA bernama Yudhisthir Yadav, menyiramkan air mendidih ke wajah teman perempuannya. Pemicunya, karena si gadis meng-unfriend-nya di Facebook.


Akibatnya, seperti dilansir media setempat Zee News India, Jumat (3/1/2014), gadis tersebut mengalami luka bakar serius di bagian kanan wajahnya. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Korban dan pelaku sebelumnya berteman di Facebook setahun lalu. Namun kemudian, pelaku mulai memperlihatkan sikap aneh. Korban pun jengah dan memutuskan tidak lagi berteman dengan pemuda itu.


Hingga saat ini, pelaku belum dapat diproses secara hukum. Sesaat setelah melakukan aksinya, pemuda tersebut kabur. Polisi setempat saat ini masih memburunya.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!