Ponsel Jumbo Masih Jadi 'Senjata' Advan

Jakarta - Advan menyambut tahun 2014 dengan nada optimistis. Berbagai phablet premium pun siap digelontorkan Advan di tahun kuda ini.

Ya, Advan memang masih setia bermain di segmen phablet. Di ranah ponsel jumbo ini, vendor merek lokal itu melihat ada masa depan yang lebih cerah untuk 2014.


"Akan ada beberapa produk premium kami yang meramaikan pasar phablet. Kami melihat pasar phablet akan menjadi primadona di tahun 2014," ucap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, dalam keterangannya, Jumat (3/1/2014).


Di penutupan tahun 2013 kemarin, Advan sendiri telah merilis dua phablet jagoan mereka, S5G dan S5K. Kedua perangkat tersebut dianggap menjadi ikon produk Advan, baik dari sisi spesifikasi, desain, segmentasi maupun harga.


Nah, di tahun 2014, Advan telah siap melepas phablet andalan lainnya. Menurut Tjandra, produk baru tersebut bakal mengadopsi berbagai teknologi terbaru, mulai dari penyertaan prosesor octa core, OS Android terbaru, memori yang kian besar, kamera dengan resolusi besar, dan teknologi layar sentuh yang semakin sempurna.


"Untuk kamera, saat ini phablet Advan sudah ada yang mencapai 18 megapixel. Artinya ke depannya kisaran resolusi tersebut menjadi salah satu ukuran produk premium kami," ungkapnya.


Tjandra berharap dengan banyak merilis produk premium bisa membongkar persepsi konsumen terhadap produk lokal. Sejauh ini masih ada konsumen yang memiliki persepsi keliru terhadap brand nasional. Next


(ash/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!