Uji Kepintaran di Smart Challenge Berhadiah Smartphone Canggih




Jakarta - Awal tahun 2013, Kwik tampil eksis dengan membagi-bagikan Smartphone Gratis di ajang 'Follow Kwik!' selama lima hari di awal Februari. Tak kalah menggemparkan, puncak acara digelar Sabtu (9/2/2013) dengan membagikan 100 Smartphone Gratis di Kota Kasablanka. Sekarang, Kwik sang maskot Smartfren ini masih menantang kamu yang ingin mendapatkan smartphone gratis terbaru dari Smartfren, yakni Andromax U 4.5 dengan teknologi muktahir.

Melalui kompetisi 'Smart Challenge', Kwik mengajak kamu melewati tantangan yang bisa diakses di Facebook Fanpage Smartfren http://www.facebook.com/smartfren. Selain harus nge-'like' fanpage tersebut, kamu juga wajib follow Twitter @smartfrenworld.


Setelah itu, ikuti saja petunjuk dan tantangan yang dihadirkan di tab 'Smart Challenge' untuk memenangkan satu unit smartphone Smartfren Andromax U 4.5 yang diberikan gratis setiap bulannya. Untuk hadiah mingguan, akan dipilih lima pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah ekslusif dari Smartfren.


Sekilas mengenai Andromax U 4.5, ini adalah smartphone terbaru dari Smartfren yang tampil lebih besar, lebih cepat, dan lebih canggih, dengan layar selebar 4,5 inci yang dibenamkan prosesor dual-core 1,2 GHz dan kamera auto-focus 8 MP! Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini semakin keren dengan adanya bundling paket data internet Smartfren yang super cepat dan tarif teleponnya yang super hemat. Pilihan tepat untuk kamu yang pintar kan?


Silakan dicatat informasi mengenai kompetisi 'Smart Challenge' berlangsung setiap minggu, mulai 13 Februari - 31 Maret 2013. Setiap periodenya dibuka di hari Rabu dan ditutup hari Selasa pukul 23:59. Jadi, kalau kamu gak berkesempatan mendapatkan smartphone gratis dari Si Kwik di kompetisi yang lalu maka harus ikuti 'Smart Challenge' sekarang juga!


( adv / adv )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!