Bocoran Assassin's Creed IV Mulai Terkuak




Bocoran Peta Assassin's Creed IV (kotaku)


Jakarta - Assassin's Creed III sejatinya baru diluncurkan pada akhir tahun lalu. Namun bocoran suksesor game besutan Ubisoft tersebut sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Informasi seputar sekuel keempat Assassin's Creed ini didapat melalui sebuah gambar peta yang diduga merupakan lokasi permainan Assassin's Creed 4 nantinya.


Bocoran semakin kuat kala melihat bagian kanan bawah peta tersebut yang bertuliskan Assassin's Creed IV Black Flag. Dugaan kuat mengatakan tulisan tersebut merupakan tema yang bakal diusung oleh game garapan developer Ubisoft Montreal tersebut nantinya.


Bila melihat peta tersebut, berbeda dengan Assassin's Creed III yang menceritakan tentang revolusi Amerika sebagai lokasi permainannya, Assassin's Creed IV sepertinya bakal mengusung tema petualangan bajak laut.


Hal ini ditegaskan oleh lokasi permainan yang berada pada kepulauan Karibia dan berlangsung pada tahun 1715.


Dikutip detikINET dari Kotaku, Rabu (27/2/2013), sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Ubisoft mengenai gambar peta yang diduga lokasi permainan sekuel lanjutan Assassin's Creed tersebut.


Namun Assassin's Creed IV konon akan memiliki sejumlah fitur baru dan juga karakter anyar. Dirumorkan juga Assassin's Creed IV akan diluncurkan paling lama akhir Maret tahun depan. Tertarik menunggu?


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!