Kesal Terhadap Gamer, Bos Microsoft Langsung Mundur

Jakarta - Beberapa waktu lalu salah satu pejabat tinggi di Microsoft sempat meluapkan rasa kesalnya kepada gamer di Twitter. Kini, ia secara resmi telah mengundurkan diri.

Adam Orth, Microsoft Studios Creative Director, memang sempat membuat heboh dengan pernyataan kontoversinya di jejaring sosial. Ia menunjukan rasa kesalnya, terhadap gamer yang protes terhadap sistem 'always on' di Xbox 720.


"Setiap perangkat sekarang sudah 'always on', dan kita hidup di dalam dunia seperti itu," demikian tulis Orth dalam akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.


Tak lama setelah kontoversi itu, Microsoft pun mengeluarkan pernyataan resmi sembari meminta maaf kepada para penggunanya.


"Kami meminta maaf atas ucapan salah satu tim kami di akun Twitter-nya kemarin. Staf tersebut bukanlah juru bicara resmi Microsoft, dan ungkapan pribadinya tidak menggambarkan kebijakan kami yang selalu berusaha menghadirkan produk terbaik yang mampu mengakomodir keinginan pelanggan setia kami," demikian pernyataan yang dirilis Microsoft.


Seperti dikutip detikINET dari Gameinformer, Jumat (12/4/2013), Orth kini dikabarkan sudah tidak bekerja di Micrsoft lagi. Namun sayangnya belum ada pernyataan resmi baik dari Microsoft atau Orth soal kepergiannya itu.


(eno/ash)