Asyik, KakaoTalk Ajak Chatting dengan JKT48

Jakarta - Fan base JKT48 yang besar dengan cerdik dibidik KakaoTalk untuk menggaet lebih banyak pengguna. Asyiknya, mobile messenger asal Korea Selatan ini mengajak para penggemar JKT48 untuk chatting langsung dengan idolanya.

Ya, ini tentu jadi kabar gembira bagi fans girlband yang sedang naik daun tersebut. JKT48 sendiri baru-baru ini memang kebetulan menjadi brand ambassador KakaoTalk.


Kate Sohn, Vice President Global Business Development Kakao Corp mengatakan chatting langsung dengan JKT48 ini adalah bagian dari program 'Kakao Star Talk' perdana yang digagas KakaoTalk.


"Kakao Star Talk, memungkinkan fans melakukan live chat dengan artis favorit mereka di KakaoTalk. Dan JKT48 adalah Star Talk pertama yang kami hadirkan," kata Kate melalui pesan KakaoTalk kepada detikINET.


Disebutkan wanita berkacamata ini, live chat dengan JKT48 akan berlangsung satu hari yakni pada 12 Mei. Tidak dipungut biaya tambahan untuk ini. Fans JKT48 yang sudah menggunakan KakaoTalk hanya perlu menambahkan 'Kakao Star Talk' sebagai Plus Friend mereka.


Selanjutnya, fans memilih anggota JKT48 yang ingin diajak mengobrol. Kemudian mereka akan diminta mengikuti tantangan berupa Photo Challenge. Di sini, mereka ditantang mengirimkan foto paling keren dan kreatif. Nah, para pemenang tantangan ini pun bisa live chat dengan idola mereka.


Ke depannya, dikatakan Kate akan ada lebih banyak artis yang akan digaet KakaoTalk untuk meramaikan Kakao Star Talk. Namun dia belum bisa menyebutkan artis siapa saja yang nantinya bakal mejeng menjadi bintang tamu.


"Kami akan menyelenggarakan Kakao Star Talk setiap dua pekan sekali untuk season pertama. Sekarang kami masih berdiskusi dengan para talent agency. Tunggu saja kabar berikutnya ya," tutup Kate.


(rns/rns)