Casing Bolong-bolong HTC yang Tidak Biasa

Jakarta - Tidak hanya merilis smartphone canggih terbaru, HTC juga menelurkan inovasi mereka untuk aksesoris pendamping M8 yang bernama Dot View. Sebuah flip case dengan tampilan menawan dan nyentrik.

Diperkenalkan dengan nama Dot View, aksesoris yang juga berfungsi sebagai casing eksternal ini punya berbagai fungsi yang belum pernah ada sebelumnya.


Sederhana tapi Fungsional


Bentuknya memang biasa saja seperti layaknya flip case yang ada di pasaran pada umumnya. Material plastik keras yang dipilih HTC untuk cover bagian belakang terasa sangat solid dan memberi rasa aman yang cukup dalam melindungi M8.



Dilihat sekilas, cover depan yang tertutup penuh dengan tambahan motif bulatan-bulatan kecil transparan tidak terlihat special sama sekali. Tapi ketika digunakan lebih jauh, ternyata disitulah letak keistimewaanya.


Dengan melakukan tap dua kali, bagian cover pada Dot View case akan menyala dan menampilkan informasi waktu dan juga cuaca selama beberapa detik. Dilihat lebih detil, notifikasi tersebut bukan muncul dari cover casing melainkan tetap dari layar M8. Selain dua informasi tadi, dot view case juga dapat memunculkan notifikasi untuk low battery, email, missed call, dan juga event kalender.Next


(eno/eno)