HP ProOne 400 All-in-One: Memadukan Desain, Performa dan Keamanan

Jakarta - Performa dan tingkat keamanan merupakan salah satu aspek utama yang dijadikan pertimbangan dalam memilih PC untuk bisnis Anda. Namun bagi Anda yang menginginkan image trendi bagi perusahaan dan menghemat ruang di kantor, All-in-One PC bisa jadi solusinya.

Seperti HP ProOne 400 All-in-One yang memadukan desain stylish, performa prima dan tingkat keamanan tinggi. Ramping, elegan, hemat ruang dan menonjolkan profesionalitas Anda. HP ProOne 400 All-in-One hadir dalam desain baru dengan display widescreen seluas 19,5 inci.


Tingkatkan produktivitas bisnis Anda bersama HP ProOne 400 All-in-One yang mengusung prosesor Intel generasi terbaru Core i3 dan chipset Intel H81. Ingin sistem PC yang lebih responsif? Tersedia opsional solid state drive hybrid di luar spesifikasi standar DDR3 4 GB.


HP ProOne 400 All-in-One juga memiliki DisplayPort 1.2 yang memungkinkan Anda melakukan multi-stream ke dua monitor tambahan. Pengalaman video conference di All-in-One PC ini pun lebih kaya dengan audio dan speaker HD dari DTS Sound+. Untuk urusan keamanan, HP Client Security yang akan bertugas melindungi data, device sekaligus identitas Anda.


HP ProOne 400 All-in-One dilengkapi dengan Integrated Webcam & Mic, Wi-Fi, Bluetooth, Media Card Reader, USB Port dan OS Windows 8 Pro. Sudah termasuk VESA Mount untuk penempatan di dinding dan penggunaan arm mounting. Nikmati stabilitas platform hingga 20 bulan dan garansi 3 tahun dari HP (optional).


Temukan reseller HP terdekat dengan lokasi Anda di sini.


(adv/adv)