PM Jakarta, Situs Kencan Buat Jomblo Profesional

Jakarta - Punya pekerjaan mapan tapi masih jomblo? Tenang, Anda tidak sendirian. Mungkin saat ini memang belum menemukan pasangan yang tepat sesuai kriteria yang diinginkan. Nah, coba saja gabung di situs kencan ini, mungkin bisa menemukan tambatan hati.

Sebuah situs kencan bernama Perfect Match Jakarta (PM Jakarta) pun coba hadir untuk menjadi jawaban dari pemasalahan klasik ini. Beralamat di www.pmjakarta.com, situs ini lahir untuk membantu kalangan profesional yang memasuki usia matang namun belum juga menemukan jodohnya.


Rosari Soendjoto, co-founder dari situs kencan itu menjelaskan, usia matang yang dimaksud ialah 28 tahun ke atas. Dari data riset yang ia kumpulkan, diperkirakan ada sekitar dua juta pekerja profesional di Indonesia yang masih melajang di segmen usia tersebut.


"Kalangan profesional di usia 28 tahun biasanya mulai masuk dalam fase panik atas pertanyaan soal pasangan atau jodohnya. Lewat situs ini, kami ingin membantu mereka," ungkap Rosari dalam press launch & public expose situs PM Jakarta di Decanter Wine House, Jakarta.


Lebih jauh ia menuturkan, PM Jakarta menargetkan lebih dari 40 ribu pengguna aktif dari penduduk Jabodetabek dan Banten hingga akhir 2014. Rosari sendiri mengklaim selama empat bulan sejak merilis situs ini pada Desember 2013 lalu, PM Jakarta telah memiliki lebih dari 10 ribu pengguna aktif.


"Dari 10 ribu pengguna aktif dalam empat bulan terakhir sekitar 230 akun sudah memakai akun premium. Kebanyakan dari mereka memilih paket premium enam bulanan dengan tarif Rp 760 ribuan," tambah Rosari.


Demi menambah jumlah penggunanya, PM Jakarta juga berencana untuk menyediakan aplikasi mobile bagi pengguna iOS dan Android. Menurut Rosari, sekitar Mei atau Juni nanti aplikasi PM Jakarta ini sudah bisa di-download di Google Play Store atau Apple App Store.


(rou/rou)