Cheese... Galaxy K Zoom Dilengkapi 'Alarm Selfie'

Singapura - Lewat Galaxy K Zoom, Samsung sepertinya juga ingin memanjakan penggila selfie. Hal ini terlihat dari fitur yang dibenamkan, yakni alarm selfie.

Dilihat dari namanya jelas bahwa fitur ini bisa diandalkan saat digunakan untuk narsis berfoto diri sendiri alias selfie.


Namun, alarm selfie sejatinya bukan fitur anyar. Sebelumnya, fitur ini sudah dihadirkan pada Galaxy Camera 2. Walau begitu, tetap saja alarm selfie cukup menarik dan bikin penasaran.


Saat 'mode narsis' ini aktif, pada layar akan terlihat garis kotak berwarna hijau. Garis ini akan dijadikan patokan bahwa posisi pengguna sudah pas dan siap dijepret.


Jika posisi sudah benar maka kamera depan K Zoom yang punya sensor 2 megapixel akan mengeluarkan bunyi beep, kemudian kamera tersebut secara otomatis akan meringkus beberapa gambar. Tinggal nantinya, pengguna memilih gambar narsis dirinya yang paling oke.


Selain itu, pada Galaxy K Zoom juga ada mode kids. Ini adalah fitur khusus untuk mengambil gambar anak yang masih balita.


Saat modus ini aktif kamera akan mengeluarkan nada musik. Tujuannya jelas, agar bisa mengambil perhatian sang bayi. Dengan begitu aksi memotret si buah hati pun lebih mudah dilakukan.Next


(ash/ash)