HTC M8 Versi Plastik Dihargai Rp 5 Jutaan

Taiwan - HTC kabarnya akan merilis versi lain dari HTC M8. Tak seperti biasanya, kali ini versi yang hadir berbalut plastik. Soal harga pun dijamin akan lebih murah dibandingkan dengan versi alumuniumnya.

Hembusan rumor ini datang dari situs TMTpost dari Tiongkok yang mengabarkan HTC M8 Ace --nama lain dari versi plastik tersebut-- akan dirilis dalam waktu dekat.


Nah, soal harga kemungkinan besar HTC One M8 Ace akan dijual lebih murah, yakni USD 480 tanpa kontrak atau sekitar Rp 5 jutaan, sedangkan versi premiumnya dijual Rp 8,5 jutaan. Demikian detikINET kutip Ubergizmo, Selasa (29/4/2014).


Selain berbahan plastik, HTC One M8 versi murah ini juga akan menurunkan spesifikasi bagian dalamnya seperti prosesor, RAM, kamera dan lainnya. Sayang masih kurang jelas, apa saja spesifikasi yang bakal diusung.


Ini agaknya kontradiktif dengan pernyataan Presiden HTC Amerika Jason Mackenzie. Dia memberikan pernyataan frontal yang mengatakan bahwa konsumen yang memilih perangkat Samsung adalah pengguna yang suka dengan material plastik murah.


Tak cuma itu, pernyataan mengusik lainnya yang juga dilontarkan Mackenzie adalah saat dirinya mengatakan dengan besarnya dana yang dimiliki Samsung, perusahaan Korea itu memiliki kemampuan untuk menggiring konsumen ke arah yang diinginkannya.


(tyo/rou)