Ditembak, Polisi Ini Selamat Berkat Nokia Lumia

Jakarta - Kekuatan bodi Nokia Lumia 520 teruji betul oleh seorang polisi asal Sao Paulo, Brazil, yang nyawanya terselamatkan berkat smartphone berbasis Windows Phone tersebut.

Kisahnya, polisi yang tidak bertugas itu sedang mengunjungi keluarganya. Di tengah perjalanan, dicegat oleh sejumlah perampok yang ingin merampas sejumlah barang berharga miliknya.


Entah bagaimana, sang polisi ini pun melakukan perlawanan dari serangan penjahat, yang membuatnya menodongkan pistol dan menembakkannya ke si polisi. Dorrr! Sebuah peluru pun meluncur ke arah sang polisi.


Nah, keajaiban terjadi, tembakan itu ternyata tak sampai menembus bagian paha belakang dari si polisi yang tak disebutkan identitasnya tersebut. Pasalnya, peluru tadi tertahan di bagian saku belakang.


Usut punya usut, ternyata peluru itu hanya mengenai bagian Nokia Lumia 520 yang disimpannya di saku. Ponselnya rusak, tapi sang polisi tidak sampai menimbulkan cedera serius. Demikian yang dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (2/5/2014).


Microsoft tentu saja mengetahui mengenai berita ini, menarik bila akhirnya pemilik Nokia itu memberikan si polisi tersebut kenang-kenangan berupa ponsel Windows Phone baru.


(tyo/ash)