COD: Modern Warfare 4 Beraksi Mei?

Jakarta - Game perang populer COD: Modern Warfare siap memasuki sekuel keempat. Namun game garapan Infinity Ward tersebut konon tidak akan mengusung nama yang sama lagi, melainkan diganti menjadi Call of Duty: Ghost.

Informasi yang dibeberkan oleh salah seorang pengguna Youtube tersebut sekaligus mengumbar video gameplay COD: Ghost yang berjalan pada mode multiplayer yang menurutnya didapat dari sumber terpercaya.


Dikutip detikINET dari Gamechup, Jumat (19/4/2013), selain memberi bocoran video, sang sumber juga mengungkap rencana Infintiy Ward yang akan mulai mengumbar COD: Ghost pada awal bulan Mei.


Selain itu dikatakan juga bahwa selain PC, COD: Ghost juga akan hadir bagi konsol game generasi terbaru seperti PlayStation 4 dan XBox 720 'Durango'.


Sayangnya bila melihat dari video yang dibocorkan, tampilan grafis yang diusung COD: Ghost tidak jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya.


Namun bisa saja gamer yang memainkan COD: Ghost dalam video sengaja menggunakan setting grafis ringan karena menjalankannya pada mode multiplayer, sehingga tampilan grafisnya terlihat biasa.


Semoga saja saat peluncurannya nanti Infinity Ward menghadirkan tampilan grafis generasi baru pada COD: Ghost, mengingat developer game lainnya telah lebih dulu menawarkan tampilan grafis generasi baru yang jauh lebih realistis. Simak bocorannya dalam video di bawah ini:


(ash/ash)