Ini Bocoran Tampang Nokia Catwalk

Jakarta - Selama ini desas-desus mengenai kehadiran smartphone teranyar Nokia yang memiliki codename Catwalk bagaikan isapan jempol. Namun, dengan adanya bocoran foto yang muncul di dunia maya ini, isu tersebut setidaknya ada secercah titik terang.

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, dari foto yang ditampilkan The Verge, Rabu (17/4/2013), terlihat sebuah ponsel berbahan plastik yang memiliki desain identik dengan Lumia 920 dengan frame alumunium yang melingkarinya. Bahkan, tiga titik konektivitas yang berada di bagian bawahnya mengadopsi desain Lumia 720.



Pada bodi belakangnya, smartphone tersebut terdapat kamera dengan lampu flash di bagian atasnya. Penempatan speaker di bagian bawahnya tergolong mirip dengan penampakan Lumia 928 yang dirilis oleh operator Verizon beberapa waktu lalu.


The Verge mendapati dua foto smartphone misterius tersebut melalui sebuah situs berbahasa China, Baidu. Meskipun belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Nokia, namun dikabarkan vendor Finlandia itu sedang menguji kamera dari smartphone terbarunya yang dimungkinkan adalah Catwalk.


(ash/ash)