Namco Bandai 'Hidupkan' Saint Seiya di Game

Jakarta - Serial anime yang sempat booming televisi, Saint Seiya, akan kembali dihidupkan oleh Namco Bandai dalam video game. Para pemain pun dijanjikan bisa baku hantam dengan berbagai karakter di dalamnya.

Game tersebut bernama Seiya Brave Soldiers dan hanya akan tersedia untuk PlayStation 3. Di dalamnya ada seluruh karakter yang terdapat dalam versi animenya, lengkap berserta armor dan keahlian masing-masing.


Seiya Brave Soldiers dibuat oleh Dimps, dan developer tersebut ingin tetap mempertahankan keaslian cerita mirip dengan versi animenya. Jadi di sini pemain akan bertarung sesuai dengan kisah di film, berpetualang mengalahkan setiap musuh yang menghadang.


Pertarungan dilakukan satu lawan satu, dan di setiap tempat gamer akan dihadapkan dengan musuh-musuh yang juga ada dalam versi anime.


Namun Namco Bandai menjanjikan kualitas grafis Seiya Brave Soldiers jauh lebih baik dari serial televisi yang ditayangkan pada era 90-an tersebut.


Saint Seiya Brave Soldiers juga tersedia dalam edisi kolektor bernama Pegasus Box, di dalamnya terdapat action figure edisi terbatas Saint Seiya Myth Cloth EX Pegasus (Revived Bronze Cloth), kode produk untuk mendownload kostum cloth Pegasus klasik (Revived Bronze Cloth), dan kotak ekslusif. Edisi ini akan mulai tersedia pada Desember 2013.


"Edisi kolektor Saint Seiya Brave Soldiers wajib dimiliki para pecinta Saint Saiya. Melalui kerjasama dengan Bandai Collector kami menawarkan action figure yang unik," kata Olivier Comte, Senior Vice President, NAMCO BANDAI Games Europe.


Saint Seiya Brave Soldiers akan mulai diluncurkan pada November 2013 dengan harga 7,480 yen, sedangkan versi Pegasus Box dibanderol 13,480 yen. Pernasaran seperti apa? Berikut adalah cuplikan singkat gaya permainan game tersebut.


(eno/ash)