'Steve Jobs' Jadi Duta Produk Lenovo

New York - Di film, Ashton Kutcher boleh saja jadi Steve Jobs, sang pendiri Apple. Namun di dunia nyata, mantan pasangan Demi Moore itu justru akan menjadi duta produk Lenovo.

Nama Ashton Kutcher semakin bersinar setelah ia dianggap sukses berperan sebagai mantan orang nomor satu di Apple pada film Jobs. Dan hal ini justru membawanya untuk menandatangani kontrak USD 10 juta atau setara Rp 100 miliar dengan Lenovo.


Dalam kontrak tersebut, Kutcher diminta untuk mempromosikan produk Lenovo. Selain itu ia juga didapuk menjadi ikon seluruh produk Lenovo di belahan dunia.


Kutcher memang punya pengalaman cukup untuk menjadi duta produk teknologi. Pada 2009 lalu ia sempat membintangi produk-produk Nikon sebelum akhirnya 'bercerai' karena urusan komisi yang tidak sesuai.


Selain menjadi duta produk, aktor Hollywood itu juga memiliki perusahaan yang dibentuk bersama Warby Parker dan Pickwick and Weller. Inilah yang merperkuat anggapan bahwa Kutcher adalah sosok dengan visi menjanjikan di industri teknologi.


Seperti dikutip detikINET dari New York Post, Rabu (24/7/2013), dengan menggandeng Kutcher, Lenovo dipercaya akan punya beberapa keuntungan. Salah satunya soal brand image yang lebih baik, dan menegaskan sisi kompetitif produknya dengan Apple. Karena 'Steve Jobs' pun rela menjadi duta produk mereka.


Foto terkait:

Steve Jobs vs Ashton Kutcher, Mirip Gak Ya?


(eno/ash)