Presiden SBY Rilis Akun Facebook dan Youtube Malam Ini

Jakarta - Presiden SBY akan bergabung dengan situs jejaring sosial Facebook dan situs berbagi video Youtube. Presiden SBY akan merilis akun resminya pada malam ini.

"Rencanannya Bapak Presiden akan meluncurkan Fan Page Facebook dan Youtube beliau di Istana Bogor malam ini," ujar Jubir Presiden Julian Aldri Pasha, di Istana Bogor, Jumat (5/7/2013).


Julian mengatakan peluncuran akun Facebook dan Youtube Presiden SBY akan digelar pukul 20.00 WIB di Istana Bogor. Julian menjelaskan mengenai akun Youtube, nantinya akan diisi video-video dokumentasi kegiatan Presiden SBY.


"Dalam kesempatan nanti akan ditampilkan pula penggunaan sarana teknologi informasi di jejaring sosial untuk membantu penyampaian hal-hal penting berkaitan dengan kegiatan Presiden SBY agar masyarakat dapat mengikutinya secara langsung melalui media sosial," paparnya.


Sebelumnya, Presiden SBY meluncurkan akun Twitter @SBYudhoyono pada 13 April 2013 lalu. Tak lama setelah diluncurkan, follower akun orang nomor satu di Indonesia itu dengan cepat menembus angka 1 juta follower.


(mpr/ash)