Rayakan Ultah Pertama Google Play, Google Umbar Diskon




Google Play (Screenshot)


Jakarta - Google Play menginjak usia satu tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama ini, tim Google memberikan berbagai potongan harga di toko aplikasinya tersebut.

"Baru setahun yang lalu kami merilis toko menakjubkan ini di interweb untuk menawarkan yang terbaik di konten digital," ujar perusahaan tersebut di situs resmi mereka.


Google memutuskan untuk memberikan penawaran menarik di konten musik, film, buku, majalah, TV dan game. Di antara penawarannya antara lain potongan harga 10% di Hotels.com dan track gratis lagu milik The Velvet Underground.


Tradisi merayakan pencapaian yang diraih Google Play bukanlah hal baru. Sebelumnya Google juga memberikan diskon pada sejumlah aplikasi populernya saat toko tersebut menembus angka download 25 miliar pada bulan September silam.


Google Play memulai perjalanannya dengan nama Android Market. "Ini adalah tahun pertama yang luar biasa dan kami mengharapkan bisa memberikan hadiah versi digital lebih banyak lagi," tulis Google seperti dikutip dari Cnet, Rabu (6/3/2013).


( sha / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!