Tangkal Serbuan Big Data, iYogi Gaet Nice




Ilustrasi (Ist.)


Jakarta - Nice Systems mengumumkan kolaborasinya dengan iYogi, penyedia layanan dukungan teknis untuk konsumen dan perusahaan, untuk mengelola serbuan big data dari sekian ribu permintaan layanan setiap hari.

iYogi menggunakan solusi Nice untuk secara holistik mengelola proses voice dan non voice yang melayani jutaan pengguna setiap tahun.


Nice Process Analytic, bagian dari solusi Real-Time Activity Monitoring, diklaim memungkinkan otomatisasi capture dan analisis semua proses yang dikelola yang berada dalam interaksi setiap pelanggan, termasuk tugas-tugas yang dilakukan melalui telepon dan desktop oleh tech expert.


Solusi ini juga mendukung siklus peramalan, penjadwalan, dan pengelolaan tech expert iYogi secara real time. Integrasi dengan platform iYogi akan meningkatkan komitmen pelanggan dengan mengidentifikasikan kesenjangan pengetahuan untuk peningkatan pelatihan dan kinerja yang terfokus.


"Optimalisasi dan pengelolaan holistik karyawan yang bertugas divoice dan non voice merupakan tren yang berkembang di lingkugan enterprise secara global. Dengan tujuan untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan, bisnis harus dapat mengatasi masalah pelanggan secara cepat dan efektif, dan hal ini sering membutuhkan upaya kolaboratif antara layanan frontline dengan ahli teknis," kata Zeevi Bregman, President & CEO Nice Systems.


iYogi memberikan layanan dukungan di berbagai perangkat dan software komputasi dan komunikasi. Dengan memperluas ketersediaan secara global, pelayanan iYogi kini tersedia langsung di 10 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada dan GCC State.


Nice Process Analytic merupakan bagian dari Customer Interaction Management Offering Nice, yang memungkinkan organisasi untuk mempengaruhi seluruh siklus hidup setiap interaksi pelanggan, membentuk interaksi menjadi real time saat itu juga, dan mendorong perbaikan di lingkungan enterprise untuk interaksi selanjutnya.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!