Dibanderol Rp 7,5 Juta, Si Canggih Xperia Z Sambangi Indonesia




Sony Xperia Z (Ist.)


Jakarta - Sony Xperia Z mungkin adalah salah satu smartphone Android yang paling dinanti kehadirannya. Namun diam-diam, Sony sudah melepas ponsel flagship itu ke pasar ponsel Indonesia.

Xperia Z adalah ponsel Android yang paling canggih dari Sony. Tidak hanya menawarkan performa kencang, tapi beberapa fitur unik yang tidak ada di produk sejenisnya.


Misalnya, kemampuannya dipakai dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Belum lagi anti debu yang memungkinkan ponsel ini bisa dipakai di segala kondisi.


Selain itu Xperia Z juga dibekali kamera 13 MP yang diklaim punya kualitas memukau. Ada juga fitur khas Sony lainnya seperti Walkman, Bravia Engine, dan kemudahan untuk menghubungkan ponsel tersebut ke perangkat eksternal seperti smart TV dan speaker.


Melihat fitur yang dibawanya tersebut, wajar saja jika produk ini terlihat menjanjikan. Dan bagi penggila gadget Tanah Air, tak perlu waktu lama untuk mendapatkan ponsel cerdas itu.


"Ya, kami sudah memasarkan Xperia Z mulai hari ini," kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, di House of Fame, Kamis (7/3/2013).


Di Indonesia, Xperia Z mulai dijual dengan harga Rp 7,5 juta. Tak ketinggalan juga Sony membawa Xperia ZL yang dibanderol sekitar Rp 6,7 juta.


Secara spesifikasi keduanya sama, perbedaanya hanya Xperia ZL tidak dilengkapi fitur anti debu dan tahan air seperti di Xperia Z.


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!