Fanboy Apple Terkenal 'Selingkuh' ke Android




Andy Ihnatko (sfgate)


Chicago - Seorang kolumnis teknologi terkenal di Amerika Serikat mengabarkan 'perselingkuhannya' dari iPhone ke ponsel Android. Perselingkuhan ini cukup bikin heboh dan diberitakan berbagai media ternama.

Andy Ihnatko lama dikenal sebagai Apple fanboy dan menulis berbagai topik soal Apple. Dia adalah kolumnis teknologi populer di Chicago Sun Times dan juga Macworld.


Ihnatko menulis bahwa dia sekarang beralih dari menggunakan iPhone ke Samsung Galaxy S III. Lengkap dengan alasan mengapa dia melakukan 'perselingkuhan' tersebut.


"Setelah beberapa minggu menggunakan Galaxy S III, layar iPhone 4S milikku tidak lagi terasa normal. Menjadi terlalu kecil. Bagiku, perbedaan antara iPhone 4S bahkan iPhone 5 dengan layar GS3 adalah seperti TV warna 24 inch di kamar orang tuaku dan HDTV 45 inch milikku," tulisnya seperti dikutip detikINET dari Time, Kamis (7/6/2013).


"Android menjadi hebat. OS dan hardwarenya menjadi hebat. Namun ini bukanlah cerita bagaimana Apple telah kehilangan arah dan tidak lagi berinovasi, mereka masih melakukannya. Ini adalah cerita seorang pria yang mendapat ponsel baru," tambahnya.


Sebelumnya, Guy Kawasaki yang dikenal sebagai mantan eksekutif dan evangelis Apple juga beralih menggunakan Android. Dia sekarang disewa Google untuk menjadi penasehat di Motorola Mobility.


( fyk / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!