UltraPixel HTC One Sambangi Ponsel Kelas Menengah?




HTC One (GettyImages)


Jakarta - Ada kemungkinan salah satu fitur unggulan yang ada di HTC One akan menyambangi piranti kelas menengah. Fitur yang dimaksud adalah UltraPixel yang berkaitan dengan kemampuan kamera.

Meskipun tidak secara resmi mengkonfirmasi, namun Phil Roberson, kepala HTC Ingrid dan Irlandia menyiratkan langkah tersebut. Di manapun teknologi itu memungkinkan, kami mencari cara untuk memaksimalkannyaa dan membawanya pada semua konsumen," tukasnya.


Ia juga mencontohkan bagaimana pihaknya telah membawa image chip milik One X ke model One V. Namun tak hanya UltraPixel saja, fitur Blinkfeed juga disebut-sebut bakal disediakan untuk jajaran piranti yang lebih luas, demikian seperti dikutip dari SlashGear, Rabu (6/3/2013).


Blinkfeed adalah news feed RSS yang tersedia dari layar ponsel, sedangkan UltraPixel adalah teknologi yang dibesut HTC di dalam kamera ponsel untuk menghadilkan foto yang lebih baik.


"Akan ada tantangan teknis tersendiri," aku Roberson saat berbicara mengenai Ultrapixel ini. Namun pihaknya optimistis bisa mengatasinya.


HTC One adalah jagoan terbaru HTC yang menampilkan spesifikasi papan atas antara lain display HD 4.7 inch dan prosesor Snapdragon 600. Blinkfeed, Ultrapixel dan Sense 5 menjadi daya tarik lainnya.


( sha / sha )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!