iPhone 5S Sudah Mulai Diproduksi?




Foto pertama iPhone 5S yang bocor (ist)


Jakarta - Apple dipercaya bakal meluncurkan iPhone 5S dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya, ponsel cerdas ini sudah mulai memasuki proses produksi di pabrik perakitan Foxconn.

Bentuk yang tak jauh berbeda dengan iPhone 5 membuat Apple dan Foxconn tidak perlu melakukan banyak persiapan untuk membuat iPhone 5S. Oleh sebab itu, proses produksi ponsel ini bisa dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan berbarengan dengan iPhone 5.


Sejumlah pengamat pasar sendiri menilai bahwa Apple memang harus segera meluncurkan penerus iPhone 5. Hal ini harus dilakukan untuk membendung para pesaingnya yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan model-model anyar.


Hanya saja menurut sumber yang dikutip detikINET dari phone arena, Rabu (6/3/2013), satu-satunya perbedaan utama iPhone 5S dengan iPhone 5 hanyalah dari segi dapur pacu. iPhone 5 dipercaya memiliki prosesor berbasis A7 yang lebih kuat dari pendahulunya.


iPhone 5S juga memiliki sedikit perbaikan dari sisi kamera. Konon Apple akan menempatkan dua lampu LED berwarna putih dan kuning untuk mendapatkan pencahayaan yang pas saat memotret.


Gosip soal keberadaan iPhone 5S memang semakin santer terdengar. Sebelumnya, ponsel yang dikabarkan meluncur Agustus 2013 ini juga sudah menampakkan diri .


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!