Advan Rilis 2 Ponsel Buat Beraksi Narsis

http://us.images.detik.com/content/2013/12/25/317/unnamed.jpg(dok. Advan)


Jakarta - Advan merilis 2 ponsel terbarunya, Vandroid S5G dan Vandroid S5K. Keduanya diklaim sangat cocok memenuhi kebutuhan utama para pengguna gadget masa kini, salah satunya tentu saja untuk beraksi narsis.

"Saat ini kebutuhan masyarakat akan gadget berorientasi pada 3 hal, yaitu chatting, narsis dan lifestyle," demikian sebut Advan melalui keterangannya, Rabu (25/12/2013).


Soal chatting, tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat kita sangat menyukai layanan messaging. Sejak jaman handphone candy bar, sampai jaman tablet PC, chit chat melalui SMS maupun messenger menjadi aktivitas favorit.


Untuk mengetik dengan nyaman, Advan berpendapat perlu layar yang lega agar jemari kita bebas menari tanpa gangguan atau salah ketik pesan.


Narsis. Mengabadikan momen yang sedang terjadi dan menguploadnya di social media saat ini seperti menjadi suatu kebutuhan. Hal ini harus didukung kamera yang mumpuni agar hasil bidikan lebih maksimal.


Terakhir, lifestyle. Kegemaran bersosialisasi dengan individu lain menjadikan seseorang harus tampil maksimal agar terlihat berbeda dengan yang lain. Nah, gadget menjadi salah satu bagian penting yang sangat diperhatikan oleh khalayak masa kini.


Hadirnya Vandroid S5G dan Vandroid S5K, adalah upaya Advan memenuhi tiga kebutuhan tersebut. Soal spesifikasi, keduanya boleh dibilang mirip-mirip. Vandroid S5G memiliki layar FHD capacitive 5,7 inch sedangkan Vandroid S5K dibekali layar 5 inch. Next


(rns/rns)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!