Samsung Siapkan Galaxy Tab Pro

Jakarta - Samsung kembali berinovasi. Kali ini produk besutannya yang mendapat improvisasi adalah perangkat tablet. Mengusung seri SM-T320 dalam pengembangannya, tablet yang satu ini konon bakal mengusung sebutan Galaxy Tab Pro.

Sayangnya, informasi mengenai tablet ini masih sangat minim. Bocoran yang terungkap hanya ukuran layarnya yang disebutkan 8,4 inch. Sumber informasi lain menyebutkan, SM-T320 ternyata telah didaftarkan oleh Samsung pada FCC (Federal Communicationbs Commission).


Belum jelas perbedaan spesifik seperti apa yang bakal disodorkan Samsung jika dibandingkan varian Galaxy Tab lainnya. Namun seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (28/12/2013), Galaxy Tab Pro kelak akan berada di range harga antara segmen tablet mid-end dan tablet high-end.


Informasi lainnya mengenai Galaxy Tab Pro masih sebatas kehadiran konektivitas WiFi, Bluetooth LE, dan kamera belakang. Sementara untuk waktu pengumumannya disebut-sebut sekitar pertengaha Februari mendatang, atau pada event MWC (Mobile World Congress) 2014 di Barcelona, Catalan.


(yud/rns)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!