VisionAnalytics Hadir di BlackBerry, Android, dan iOS

Jakarta - Semakin tingginya pemanfaatan perangkat mobile untuk mengakses informasi, VisionAnalytics juga menyediakan keunggulan akses melalui browser pada perangkat berbasis BlackBerry, Android dan iOS.

"Dengan demikian analisa dan pengambilan keputusan strategis dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, kapan saja dibutuhkan," tulis Multipolar Technology dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (26/12/2013).


VisionAnalytics merupakan solusi business intelligence yang dikembangkan Multipolar Technology sesuai karakteristik informasi yang dibutuhkan masing-masing industri guna membantu manajemen dalam melakukan analisa dan mengambil keputusan.


Dijelaskan, aplikasi ini menghadirkan kecepatan dan ketepatan pengambilan keputusan dalam mengatur strategi bisnis di tengah ketatnya kompetisi. Proses pengambilan keputusan itu sendiri didasarkan pada data pendukung yang relevan, yang menggambarkan kinerja atau perkembangan bisnis secara akurat.


Dalam prosesnya, muncul hambatan di mana data-data yang dibutuhkan tidak tersentralisasi, sehingga butuh waktu yang lama untuk mengumpulkan data yang tersebar di tiap departemen dalam organisasi. Ditambah lagi proses pengerjaan laporan yang masih manual atau semi manual sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.


VisionAnalytics menyediakan single value of truth yang mampu dengan cepat mengintegrasikan data yang tersebar dan menyajikannya secara informatif dan menarik dengan memanfaatkan template struktur datawarehouse, laporan dan analisa serta management dashboard yang dapat langsung digunakan atau dikembangkan lebih lanjut sesuai kebutuhan.


Selain itu, VisionAnalytics memiliki modul-modul berupa Dashboard, Ad-hoc analysis, dan report yang sangat bermanfaat dalam menunjang proses analisa serta pengambilan berbagai keputusan operasional dan strategis lainnya. Tampilan dashboard ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.Next


(rou/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!