LG Tantang Galaxy Gear dengan 'Nike Fuelband'

Seoul - Gebrakan Samsung dengan smartwatch Galaxy Gear nampaknya telah membuat LG panas. Kompetitor sesama Korea Selatan ini juga tak mau kalah setelah LG memastikan akan ikut bertempur di segmen wearable gadget.

Sayangnya, sumber internal LG yang mengkonfirmasi hal tersebut tidak ingin membeberkan lebih jauh jenis wearable gadget yang tengah dikembangkannya. Pun begitu dugaan terkuat mengarah pada smartwatch yang kelak bakal menjadi penantang Galaxy Gear.


Berdasarkan isu yang telah beredar sebelumnya, nama yang kemungkinan besar akan diusungnya adalah LG G Arch. Wearable gadget ini sendiri disiapkan LG untuk meluncur pada tahun 2014 mendatang. Meski belum jelas waktu pastinya.


Namun yang menarik adalah, disebutkan smartwatch besutan LG bakal memiliki kelebihan fitur yang belum hadir pada Galaxy Gear milik Samsung. Fitur apakah itu?


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (27/12/2013), konon smartwatch LG juga akan memiliki fitur pemantau kesehatan seperti yang ditawarkan oleh gelang kesehatan Nike Fuelband.


(yud/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!