Lelang Keperawanan di Internet, Catarina Ditawari Kawin Kontrak

Brasilia - Mahasiswi asal Brasil ini memang tak kapok melelang keperawanannya. Ya, Catarina Migliorini kembali melelang keperawanannya untuk ketiga kalinya di internet. Bahkan dia juga mempertimbangkan untuk kawin kontrak.

Sudah hampir 15 bulan sejak Catarina Migliorini ditawari USD 780 ribu atau Rp 9,1 M untuk keperawanannya dari jutawan Jepang. Namun kesepakatan tidak terwujud.


Kali ini melalui situs web sendiri VirginsWanted2.com, Catarina melelang keperawanannya. Lelang terakhir itu seharusnya berakhir 12 Desember lalu tapi dia telah memperpanjang hari terakhir untuk tawaran pada 12 Februari 2014.


"Saya memutuskan untuk melanjutkan karena saya menerima proposal dari seorang jutawan Arab dan aku berpikir tentang hal itu, proposal ini melibatkan pernikahan mungkin," katanya seperti dilansir dari The Huffington Post, Minggu (29/12/2013).


Terakhir, dirinya mengaku telah menerima tawaran sebesar USD 440 ribu. Namun, dirinya berpikir untuk memperpanjang proses lelang dengan berharap uang yang lebih banyak dan kemungkinan tawaran menikah.


Catarina mengaku sering berhubungan dengan jutawan Arab yang tidak disebutkan namanya itu melalui Skype. Perempuan 23 tahun itu juga mengatakan jika jutawan Arab itu mengaku sebagai 'Muslim progresif'.


"Dia menunjukkan jika dia sangat romantis. Dia bisa bicara 11 bahasa. Usianya sekitar 35-40 tahun. Dia tampan dan sangat pintar. Dia tinggal di sebuah rumah yang indah yang ditunjukkan melalui webcam," paparnya.Next


(dha/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!