HTC Mulai Garap One Two

Jakarta - Bila Samsung punya Galaxy S5 dan LG punya G3, maka HTC pun tak mau kalah. Produsen asal taiwan ini juga dikabarkan tengah menggarap penerus HTC One. Apalagi kalau bukan HTC One Two.

Namun sejauh ini infomasi HTC One Two terbilang sangat minim. Spesifikasi seperti apa yang bakal dimilikinya pun masih jauh dari bayangan. Pun begitu, bocoran terbaru mulai mengungkap desain yang mungkin akan diusungnya.


Tampil secara utuh lewat hasil printer 3D, desain HTC One Two terlihat tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan HTC One saat ini. Hanya saja bila diperhatikan, ukuran layarnya memang terlihat sedikit lebih besar.


Hal itu pun langsung menumbuhkan dugaan yang mengatakan HTC One Two akan menggunakan ukuran layar dengan bentang 5 inch. Meningkat sedikit dari HTC One yang mengandalkan ukuran 4,7 inch.


Hal lain yang kembali hadir adalah penggunaan fitur Boomsound, dimana HTC menempatkan sepasang speaker pada sisi atas dan bawah pada bagian mukanya. Konfigurasi inipun menyodorkan penggunanya sensasi suara stereo.


Informasi lain mengenai HTC One Two adalah, saat diluncurkan nanti, HTC One Two konon akan hadir dalam beberapa varian layaknya Galaxy S4. Demikian seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (27/12/2013).


(yud/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!