Serba-serbi BlackBerry Jakarta

BlackBerry akan segera merilis smartphone BlackBerry 10 terbarunya dengan kode sandi Jakarta. Nama ibukota Indonesia ini akan menjadi andalan baru BlackBerry yang tengah berjuang bangkit setelah beralih tampuk kepemimpinan.

Sejak lengsernya Thorsten Heins, dan hampir semua direksi lainnya, BlackBerry yang terus mengalami kerugian dalam setahun terakhir ini mencoba peruntungan baru di bawah kepemimpinan John Chen.


Chen yang terpilih sebagai CEO Interim BlackBerry tentu diharapkan bisa membawa perubahan signifikan untuk bisnis perusahaan asal Kanada ini. BlackBerry Jakarta pun akan jadi salah satu pertaruhannya di 2014 nanti.


BlackBerry Jakarta juga menjadi handset pertama BlackBerry yang produksinya dipercayakan ke Foxconn, pabrikan yang biasa memproduksi iPhone dan iPad untuk Apple.


Seperti apa gambaran lengkap BlackBerry Jakarta? Langsung kita simak saja serba-serbinya sebelum handset ini benar-benar diluncurkan di Indonesia pada April 2014 mendatang.


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!