Gadget Jagoan yang Tenggelam dan Legenda Nokia Symbian

Jakarta - Sederet gadget baru telah diluncurkan di tahun 2013 ini. Beberapa di antaranya bisa dikategorikan sebagai produk gagal meski pada awalnya diyakini menuai kesuksesan.

Gadget jagoan yang tenggelam di 2013 pun menjadi topik paling menarik perhatian pembaca detikINET sepanjang pekan lalu. Selain itu, menjelajahi tempat misterius yang hanya bisa ditemui di internet pun tak kalah serunya.


Ketinggalan mengikuti topik seru tersebut? Berikut detikINET rangkumkan 10 artikel terpopuler selama pekan lalu, siapa tahu Anda melewatkannya.


1. 6 Gadget Jagoan yang Tenggelam di 2013


Memang tidak ada jaminan sebuah produk baru akan sukses, sekalipun diluncurkan oleh vendor terkenal dan ditunjang promosi besar. Beberapa faktor pun dituding menjadi alasan kegagalan. Gadget jagoan apa saja yang dinilai gagal bersinar di tahun 2013 ini?


2. Tempat Misterius yang Hanya Bisa Dilihat di Internet


Beruntung saat ini kita hidup di era digital yang semakin maju. Sebab, ada beberapa tempat misterius yang rasanya mustahil disentuh orang biasa, kini bisa dilihat di internet. Tempat mana saja yang penuh teori konspirasi tersebut?


3. Android Pamungkas Andromax di Akhir 2013


Smartfren meluncurkan dua smartphone Android terbaru yang jadi senjata pamungkas untuk menyempurnakan seri Andromax pendahulunya. Keduanya diklaim punya spesikasi yang mumpuni namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.


4. 4 Robot Menyeramkan Google Next


(rns/rns)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!