Masih Banyak Bug, Apple Kebut Update iOS 7.1

Jakarta - Kendati sudah mengalami perbaikan di sana-sini, beberapa bug di iOS 7 belum bisa ditanggulangi dengan baik dan benar. Apple pun dituntut untuk melakukan penyempurnaan di versi iOS 7.1

Laporan terakhir menyebutkan bahwa iOS 7.1 telah memasuki versi beta 2, sudah dilempar ke developer. Selain dalam rangka proses pengujiam tujuannya dipastikan untuk menemukan potensi bug yang mungkin masih ada.


Bahkan konon iOS 7.1 beta 3 juga sudah mulai diujicoba oleh beberapa penguji terpilih. Menguatkan dugaan akan waktu kehadirannya yang tidak akan lama lagi.


Seperti detikINET kutip dari VR-Zone, Selasa (24/12/2013), kemunculan iOS 7.1 yang sempat diprediksi akan dilakukan Apple pada bulan Januari mendatang cenderung kontradiktif.


Pasalnya iOS 7.1 beta 3 yang digadang-gadang sebagai versi finalnya terlalu cepat melalui proses pengujian bila diluncurkan bulan depan.


Sejumlah analis pun mengatakan waktu paling masuk akal kemunculan iOS 7.1 adalah pada bulan Maret mendatang. Dimana pada waktu tersebut seharusnya sudah lebih dari cukup bagi Apple untuk menyelesaikan berbagai pengujian yang harus dilalui iOS 7.1.


Belum jelas apa saja fitur baru yang akan disematkan Apple pada update major dari iOS 7 tersebut, namun disebutkan bakal ada dua fitur utama yang mencolok.


(yud/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!