Hari Ini, Smartfren Rilis Andromax T dan Andromax Tab 8.0

Jakarta - Smartfren kembali merilis dua varian terbaru dari seri Andromax yang telah sukses di pasaran yaitu smartphone Andromax T dan Andromax Tab 8.0. Dua varian yang rilis hari ini Kamis (10/10) tersebut akan jadi produk unggulan Smartfren dari seri Andromax.

Salah satu keunggulan Andromax T adalah desainnya yang stylish dan slim, dengan ketebalan 7,8 mm sehingga tampak elegan di genggaman tangan. Smartphone dengan konektivitas dual CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM semakin lengkap dengan dukungan kamera utama beresolusi 8 MP yang dapat mengambil foto dan merekan video dengan kualita high definition serta dan kamera depan 2 MP yang memungkinkan pengguna untuk ber-video call melalui aplikasi video chatting.


Untuk performa prima smartphone Andromax T yang mengusung OS Android Jelly Bean 4.1 didukung dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz. Agar dapat menyimpan beragam file dan aplikasi, Andromax T juga dilengkapi dengan memori internal 4 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB.


Perangkat grafis GPU Adreno 203 memastikan pengguna smartphone ini untuk dapat bermain game, menonton video ataupun mengakses berbagai konten multimedia dengan jernih melalui Layar IPS one glass solution 4,3”.


Varian kedua yang juga menjadi jagoan Smartfren adalah Andromax Tab 8.0 yang dirancang sebagai sebuah smart tablet dengan smart connectivity. Tablet dengan layar TFT LED 8” ini dipersenjatai dengan kamera utama 5 MP dengan Auto focus dan Flash dan dengan kamera depan 2 MP.


Mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 Andromax Tab 8.0 memiliki performa kuat dengan prosesor Dual Core 1.5 Ghz ARM Cortex-A9. Andromax Tab 8.0 juga dipastikan dapat memberikan pengalaman mengakses konten multimedia dengan lebih canggih dengan teknologi grafis Dual Mali 400.


Apalagi dengan fitur Wireless Display Extension yang memungkinkan pengguna memproyeksikan konten yang ada di Andromax Tab 8.0 ke perangkat multimedia lain. Cukup hubungkan Wireless Display adapter ke HDMI TV, streaming video, bermain game ataupun menampilkan presentasi bisnis dapat dilakukan di layar yang lebih besar.Next


(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!