BlackBerry Z30 Tak Jadi Ditolak Operator

Kanada - Operator telekomunikasi terbesar di Kanada, Rogers Communication, jadi buah bibir karena menolak menjual BlackBerry Z30 yang notabene produk dalam negeri. Namun akhirnya, mereka mengubah keputusan tersebut.

"Kami selalu membawa sejumlah perangkat (BlackBerry) tiap tahun ke pasar. Namun kini, kami memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," tegas juru bicara Rogers tentang alasan penolakan.


Rupanya, sebagian pelanggan Rogers merasa kecewa terhadap keputusan itu. Mereka pun memprotes Rogers secara langsung ataupun melalui media sosial di internet.


Rogers pun mengikuti kemauan konsumen dan menyatakan akan memasarkan BlackBerry Z30. Ini adalah ponsel terbaru BlackBerry dengan spesifikasi paling tinggi.


"Rogers akan memasarkannya secara online, melalui sistem reservasi dan langsung pada pelanggan. Kami senang menambahkan Z30," demikian pernyataan Rogers.


Dilansir CBC dan dikutip detikINET, Kamis (10/10/2013), BlackBerry Z30 telah ditawarkan operator besar lain di Kanada dengan sistem bundling. Termasuk operator Bell dan Telus.


Baca juga:



- Phablet BlackBerry Z30 Dijual Rp 8 Juta, Minat?


- Alasan Utama BBM Lintas Platform Masih Pending


(fyk/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!