Motorola Siapkan 2 Smartphone Murah

Jakarta - Motorola tampaknya ingin mengikuti jejak Samsung menyasar segala segmen pasar, dengan menyiapkan smartphone murah. Tak hanya satu handset, tapi beberapa.

Moto DVX dan Droid Quantum, dua ponsel tersebut, saat ini kabarnya sedang dalam tahap penggarapan. Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (9/10/2013), DVX punya penampilan mirip dengan Moto X. Sementara Droid Quantum merupakan penerus seri Droid Motorola.


Tak hanya ponsel murah, Motorola rupanya juga ingin menjajal peruntungan di segmen ponsel jumbo. Ya, produk lain yang disiapkan Motorola adalah phablet dengan layar 6,3 inch.


Nah, untuk phabletnya ini, beredar kabar bahwa Motorola akan menamainya Motorola Xplay. Ukuran layarnya, akan membuatnya lebih besar dibandingkan Galaxy Note 3 dan phablet HTC yang akan dirilis, One Max.


Tentunya akan sangat menarik ketika handset-handset ini nantinya diluncurkan. Berbagai lini segmen pasar perangkat pun akan semakin ramai, tak hanya Samsung yang melenggang.


Beberapa waktu lalu, muncul bocoran foto yang diduga sebagai Moto DVX. Untuk dua handset lainnya, belum ditemukan informasi detail, baik bocoran spesifikasi maupun fotonya.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!