Ponsel Murah Motorola Rp 2 Jutaan?

Jakarta - Tak lama setelah Moto X diumumkan, beredar kabar Motorola akan merilis versi murah dari smartphone jagoannya tersebut. Ada dua ponsel murah yang sedang digarap Motorola, salah satunya Moto DVX yang sangat gencar isunya.

Moto DVX disebut-sebut punya tampang mirip dengan Moto X. Sejumlah situs dan blog teknologi melansir penampakan Moto DVX beberapa waktu lalu. Beberapa sumber ada juga yang mempublikasikan casing warna-warni yang diklaim untuk Moto DVX.


Informasi terbaru yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (9/10/2013) menyebutkan, Moto DVX akan dibenamkan kemampuan dual SIM. Sesuai dengan segmen pasar yang ingin disasarnya, Motorola pun membanderolnya dengan cukup murah yakni USD 200 atau sekitar USD 200.


Moto DVX digosipkan akan mengusung layar 4,5 inch. Karena versi murah, layarnya berbeda dari versi mahalnya yakni tidak menggunakan jenis Super AMOLED. Untuk casingnya, dapat diganti-ganti sesuai warna yang diinginkan.


Selain Moto DVX, Motorola juga dikabarkan menyiapkan ponsel murah lainnya sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan. Droid Quantum, merupakan penerus seri Droid Motorola. Bocoran spesifikasi untuk ponsel yang satu ini belum terlalu banyak.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!