Luma Bikin Instagram Makin Ciamik

Jakarta - Layanan instagram dipastikan bakal makin keren. Pembesut layanan media sosial berbagi foto tersebut baru saja mengakuisisi penyedia layanan pengolah video, Luma.

Dengan akuisisi ini, Instagram bakal mengintegrasikan kelebihan yang Luma miliki pada fitur pengolah video yang belum lama ini dihadirkannya.


Adapun filter video andalan Luma adalah apa yang disebutnya infinite filter. Kelebihan ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan atau menghilangkan filter video walau saat videonya telah jadi.


Tentunya dengan adanya kelebihan ini dapat dipastikan pengguna instagram pun bakal makin dimudahkan kala menggarap video yang ingin dibagikan kepada teman-temannya.


Sementara itu bagi pengguna Luma sendiri masih dapat menggunakan layanan pengolah videonya sampai dengan penghujung tahun ini atau tepatnya hingga 31 Desember, sebelum akhirnya ditutup dan dilebur ke dalam Instagram. Demikian seperti detikINET kutip dari Engadget, Rabu (9/10/2013).


Meski begitu, mantan pengguna Luma tentunya dapat dengan mudah menggunakan Instagram untuk dapat merasakan kelebihan yang sebelumnya ditawarkan Luma.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!