Terlalu Umbar Birahi, Situs Kencan Ini Tuai Kontroversi

Inggris - Situs kencan jadi salah satu jejaring sosial yang paling banyak digandrungi pengguna internet. Hanya saja dalam perjalannya, tak sedikit situs kencan yang kebablasan.

Salah satunya situs kencan asal Inggris ini yang dianggap kontroversial lantaran dianggap terlalu mengumbar birahi. Bagaimana tidak? situs ini membuat kompetisi untuk mencari pelajar, mahasiswa atau mahasiswi yang dinilai paling horny.


Kompetisi ini disebut sebagai UK's Horniest Student 2013. Pemenangnya akan mendapat hadiah 500 poundsterling, ponsel, dan paket kondom.


Website bersangkutan diciptakan oleh entrepreneur Inggris bernama Tom Thurlow dan saat ini memiliki 120 ribu anggota. Ia menuai kontroversi sejak berdirinya karena membantu pelajar berhubungan intim tanpa harus terikat hubungan cinta. Padahal misi awalnya adalah hadir sebagai situs kencan.


"Semakin banyak yang mencoba memenangkan kompetisi itu, semakin berbahaya. Jika ada yang serius ingin menang, mereka harus diperiksa kesehatannya," sebut Dr Peter Greenhouse, konsultan seks setempat yang mengkhawatirkan penyebaran penyakit seks di kalangan pelajar.


"Diagnosis tentang penyakit seksual menular terus meningkat dan kami tahu bahwa kaum muda punya risiko tertinggi," tandas Natika Hail dari lembaga Family Planning Association.


Untuk mengikuti kompetisi, pelajar diharuskan menceritakan pengalaman seksnya dan menulis mengapa mereka yang paling pantas memenangkan gelar sebagai pelajar paling horny.Next


(fyk/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!