Nokia Bikin Laptop (Lagi)?

Jakarta - Menjelang event yang akan digelar di Abu Dhabi 22 Oktober mendatang, Nokia mulai sedikit demi sedikit mengungkap bocoran produk yang akan dirilisnya. Sebuah foto teaser dipublikasikan Nokia.

Foto yang kini beredar di internet tersebut, memperlihatkan tiga produk yang kemungkinan besar akan dipamerkan Nokia. Yang paling menarik, dari ketiga produk tersebut ada satu yang tidak biasa, yakni penampakan laptop.


Seperti diketahui, Nokia selama ini dikenal sebagai pemain ranah mobile. Sebelumnya, perusahaan asal Finlandia ini pernah membuat perangkat laptop bernama Booklet. Namun produk tersebut pada akhirnya tenggelam ditelan waktu.


Dengan akuisisinya oleh Microsoft baru-baru ini, seperti dilansir Cellular-news, Kamis (10/10/2013), bukan tidak mungkin Nokia kini merambah lagi ranah perangkat full computer.


Selain laptop, dua produk lainnya yang ditampilkan pada foto itu yakni smartphone yang diperkirakan adalah Lumia 1520 dan phablet 6 inch dengan prosesor quad core yang santer dirumorkan belakangan ini.


Di luar itu, kabarnya Nokia masih punya sejumlah produk baru lainnya. Tampaknya, Event Nokia kali ini akan benar-benar dimanfaatkan Nokia mengerahkan kemampuan dan kolaborasinya bersama Microsoft.


(rns/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!