iPhone 6 Dalam Bingkai Rumor

Jakarta - Memang masih dalam hitungan minggu saja Apple mengumumkan kehadiran iPhone 5S dan iPhone 5C. Namun, gosip tentang iPhone 6 sudah mengalir deras.

Prediksi-prediksi mengenai spesifikasi iPhone 6 ini memang masih dalam potongan kabar angin yang belum dipastikan kebenarannya.


Peter Misek, analis dari Jeffries sudah berani berancang-ancang bahwa iPhone 6 ini akan diumumkan oleh Apple tak lebih dari bulan Juni 2014.


Soal fitur memang mungkin masih abu-abu, tapi keinginan yang tak pernah terwujud tetap menjadi harapan di iPhone 6 nantinya. Salah satunya adalah fitur Near Field Communication (NFC).


Bila sesuai siklus tahunan, iPhone 6 ini akan hadir dengan sistem operasi paling baru, yakni iOS 8.


Nah, ini yang paling menarik. Ukuran iPhone 6 ini ada kemungkinan akan melebar dari ukuran 4 inch yang sekarang. Bisa jadi 4.7 inch atau malah 5.7 inch.


Pada akhirnya hanya waktulah yang menentukan mana nantinya yang terwujud atau sekedar angin semata saja, demikian yang dikutip detikINET dari Techradar, Jumat (11/10/2013).


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!